The Witcher: Monster Slayer resmi ditutup

The Witcher: Monster Slayer resmi ditutup

CD Projekt Red telah mengumumkan bahwa The Witcher: Monster Slayer 2023 secara resmi akan dibatalkan.

Informasi ini diumumkan oleh Spoko melalui halaman FAQ mereka. Jika Anda tertarik dengan game CD Projekt Red, Anda dapat membaca artikel kami yang lain di sini.

The Witcher: Monster Slayer Resmi Ditutup, Mengapa?

CD Projekt mengatakan mereka akan menutup The Witcher: Monster Slayer pada tahun 2023. Dirilis pada Juli 2021, judul tersebut adalah permainan role-playing gratis untuk iOS dan Android.

The Witcher: Monster Slayer akan dihapus dari Google Play dan App Store pada 31 Januari 2023. Akses ke game tersebut juga akan dinonaktifkan untuk semua pemain pada 30 Juni 2023.

Pengembang game tersebut, Spokko, diharapkan dapat digabungkan dengan CD Projekt Red untuk mengerjakan proyek lainnya.

Pada Oktober 2022, CD Projekt Red mengumumkan akan fokus pada bisnis intinya, yaitu pengembangan PC dan konsol, serta menjalankan proyek seluler bekerja sama dengan studio eksternal.

Pengembangan Gwent: The Witcher Card Game berakhir

Gwent: The Witcher Card Game Director Game Vladimir Tortsov dan Manajer Komunikasi Senior CD Projekt Red Pawel Burza telah mengumumkan rencana untuk melanjutkan Gwent: The Witcher Card Game dengan peluncuran kartu baru dan acara esports selama 12 bulan ke depan untuk mendukung sebelum akhirnya dimulai 2024 mundur .

Meskipun CD Projekt Red akan berhenti mengembangkan konten baru untuk game tersebut setelah tahun 2023, mereka bertujuan untuk memberikan pemain alat agar Gwent: The Witcher Card Game tetap hidup melalui inisiatif yang disebut Project Gwentfinity.

CD Projekt Red mengatakan mereka ingin membawa Gwent: The Witcher Card Game ke keadaan yang diyakini bisa mandiri sebelum menyerahkan kunci proyek kepada penggemarnya.

CD Projekt Red juga mencatat bahwa menyerahkan gelar kepada pemain adalah “selalu menjadi impian” tetapi ingin memastikan meta sepenuhnya stabil sebelum melanjutkan.

Tortsov menekankan bahwa tim Gwent: The Witcher Card Game tetap fokus mempersiapkan game untuk Project Gwentfinity, meyakinkan para pemain bahwa CD Projekt Red akan terus menjalankan server, komunikasi, dan dukungan teknis hingga tahun 2023 dan seterusnya.

Dalam postingan lanjutan di media sosial, Tortsov menambahkan bahwa CD Projekt Red akan segera merilis detail lebih lanjut tentang masa depan Gwent: The Witcher Card Game untuk menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin dimiliki penggemar.

Sumber :

5/5 - (1 vote)